Rabu, 04 Maret 2015

Mesranya Lee Jong Suk dan Park Shin Hye di Iklan 'Millet'

Diposting oleh Unknown di 05.23



WowKeren.com - dan berhasil membuat penonton gemas dengan chemistry yang dihadirkan di drama "Pinocchio". Usai drama tersebut tamat, Jong Suk dan Shin Hye kembali dipertemukan dalam iklan terbaru mereka.

Jong Suk dan Shin Hye "reuni" sebagai pasangan kekasih dalam iklan mantel "Millet". Dalam video yang diunggah "Millet" beberapa waktu lalu, baik Shin Hye maupun Jong Suk tampak memukau publik ketika sedang berjalan sambil mengenakan mantel "Millet".
 Masih dalam balutan mantel "Millet" Jong Suk dan Shin Hye saling bertemu dan menikmati kebersamaan ketika akan mendaki. Mereka pun tak malu-malu bergandengan tangan, saling kejar-kejaran hingga berpelukan mesra.

Video ini tentu saja langsung dibanjiri respon dari para penggemar drama "Pinocchio". Banyak yang terpesona dengan kemesraan Jong Suk dan Shin Hye dalam iklan yang ternyata mengambil lokasi syuting di Thailand ini.

"Aku suka chemistry Jong Suk dan Shin Hye di iklan ini, sangat natural. Mereka pasangan yang sangat sempurna menurutku," puji seorang fans. "Jong Suk dan Shin Hye benar-benar pasangan yang cocok. Oh ya, terima kasih telah mengunjungi Thailand untuk 'Millet',"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Scorpio Girl Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei